Sunday, September 30, 2012

TVS Phoenix 125 2013 Tawarkan Efisiensi


--Berita Automotif -- TVS Phoenix 125 2013 hadir dengan revisi mesin sehingga lebih efisien dan ekonomis. Pabrikan mengklaim New TVS Phoenix 125 memiliki efisiensi bahan bakar terbaik dikelasnya.

Ditopang dapur pacu EcoThrust Engine catatan konsumsi BBM tembus 1 liter untuk 67 kilometer. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 14,7 hp pada 8000 rpm disandingkan transmisi 4-speed. Harga yang ditawarkan 53 ribu Rupee atau 9,6 juta untuk varian rem cakram dan 51 ribu Rupee atau Rp 9,2 juta untuk versi non-cakram.

Sentuhan baru juga terlihat pada metercluster yang  menggunakan model digital dengan fitur digital fuel gauge, low battery reminder, trip meter, service reminder, soft texture grips dan soft-touch switchgear. Menariknya, untuk safety riding tersedia lampu hazard.

“Kami telah mengembangkan sebuah mesin semua baru untuk sepeda motor ini. Ini melengkapi beberapa fitur unik untuk menjamin peningkatan kualitas. Dengan peluncuran ini, kami berharap dapat meningkatkan pangsa pasar,” jelas  Venu Srinivasan, chairman, TVS Motor Company.

No comments:

Post a Comment