Wednesday, November 16, 2011

Mini Cooper Lengkap dengan Twitter dan Facebook

Berbahagialah bagi para pecinta mobil unik dan ngegemesin yang menjadi icon Mr Bean, yaitu Mini Cooper dengan versi modern keluaran BMW. Lantaran mobil Mini Cooper saat ini memiliki fasilitas internet yang menghubungkan pengemudi maupun penumpang ke dalam social network seperti Twitter dan Facebook.

Helena Abidin selaku Director of Corporate Communication PT BMW Indonesia mengatakan kini di dalam mobil Mini Cooper memiliki mini connected yang terintegrasi langsung dengan Apple iPhone. Dengan begitu bisa langsung mendapatkan fasilitas internet di dalam mobil.

"Jadi di mini cooper ini punya mini connected, dan mini connected ini terintegrasi dengan apple iPhone jadi kita bisa nikmatin entertaintmen di dalamnya sembari sosial network juga twitter dan facebook itu bisa di akses di dalam mobil ini," ucapnya kepada liputan6.com saat ditemui di acara peluncuran MINI Obsession di Plaza FX, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut Helena juga menjelaskan Mini adalah brand global yang sangat sukses dan menjadi gaya hidup kota-kota modern dunia dengan penghuninya merupakan kaum urban yang progresif. Mobil ini juga hadir dengan desain yang emosional dan memicu senyuman bagi yang memandangnya. "Mobil ini juga sangat seru untuk dikemudikan dengan pengendalian seperti gokart," tuturnya.

Untuk model-modelnya, mobil Mini ini hanya ada empat jenis yang ada di Indonesia yakni Mini Cooper Hatch, Mini Cooper S Hatch, Mini Cooper S Cabrio, dan Mini Cooper Works Hatch. Dan masing-masing dengan harga Rp 449 juta, Rp 549 juta, Rp 619 juta, dan Rp 689 juta off the road Jakarta.(AIS)



Bookmark and Share



No comments:

Post a Comment