Wednesday, November 16, 2011

BMW Sediakan Tempat Nongkrong Penggemar Mini Cooper

Para pecinta mobil unik Mini Cooper versi modern keluaran BMW menyediakan tempat nongkrong bareng Plaza di fX Lifestyle X'nter Ground Floor, Jakarta. Helena Abidin selaku Director of Corporate Communication PT.BMW Indonesia mengatakan bahwa tempat ini sengaja dibuat dan diadakan khusus bagi para pecinta mobil mini cooper untuk bisa saling berbagi informasi maupun hanya untuk berbincang santai.

"Jadi hari ini kita membuka sebuah tempat atau ruang publik yang kreatif tempat berinteraksinya fans-fans mini cooper. Tempat ini kita beri nama MINI Obsession," ungkapnya kepada liputan6.com saat ditemui usai menggelar konfrensi persnya di fX Lifestyle X'nter Senayan, Jakarta, Jumat (11/11).

Lebih lanjut Helena menjelaskan, bahwa tempat yang dipilihnya itu sangatlah strategis dan publik ataupun masyarakat dapat mengunjunginya dengan mudah. "Kita disini gak pake member-memberan, jadi bagi siapa aja yang terobsesi sama mini cooper itu bisa dateng kesini, mau yang punya mobil mini cooper maupun yang belum punya juga bisa ngumpul disni.

Bukan hanya itu, dilokasi tersebut juga melayani penjualan mobil mini cooper secara langsung. Dan bagi konsumen yang membeli mobil mini ini bisa langsung mendapatkan fasilitas servive perawatan mini cooper secara inklusif dan gratis. (ARI)



Bookmark and Share



No comments:

Post a Comment