Wednesday, November 16, 2011

Camaro 2013 Raih Angka Sempurna di Uji NHTSA

National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) mengumumkan Program Penilaian Mobil Baru di tahun ini. Chevrolet Camaro 2013 meraih angka sempurna dalam pengujian tabrakan tersebut.

NHTSA mencatat Chevrolet Camaro sebagai mobil pertama yang berhasil mendapatkan rating bintang lima tentang keselamatan, saat dalam kondisi pengujian. Ini adalah prestasi gemilang yang berhasil dicatat Muscle Car asal Amerika Serikat tersebut.

Sebelumnya, Camaro coupe 2012 juga mencatatkan angka tinggi dalam jumlah maksimum tes keselamatan. Pengetesan termasuk tabrakan frontal dan dampaknya untuk pengemudi dan penumpang, tabrakan samping untuk pengemudi dan penumpang, serta kondisi mobil terbalik.

Camaro berhasil melewatinya dengan mulus dan hasilnya penumpang berkesempatan besar tetap selamat dalam kasus kecelakaan fatal.

Chevy Camaro memiliki performa apik dengan mampu menyemburkan daya 580 tenaga kuda. Mesin yang digunakan Chevy supercharged 2L LSA. Chevrolet mampu bersaing dengan supercar lainnya seperti Porsche 911 Turbo S dan Mercedes-Benz SLS AMG.
(zwr)



Bookmark and Share



No comments:

Post a Comment