Thursday, June 3, 2010

Ingin Selamat? Miliki Chevrolet Equinox

Chevrolet Equinox 2010 baru saja menerima penghargaan mobil dengan sistem keselamatan tertingi dari Institut Asuransi Highway Safety (IIHS). Mobil yang memberi perlindungan baik pada konsumennya itu juga terbukti lulus dari pengujian yang diselenggarakan Institut tersebut.

"Dalam kelompok kendaraan elit, Equinox berada di peringkat tertinggi untuk bagian depan, samping, berguling, dan perlindungan kecelakaan di bagian belakang. Mobil ini juga memiliki stabilitas kontrol elektronik untuk membantu pengemudi menghindari kecelakaan serius," jelas Presiden IIHS, Adrian Lund. Equinox 2010 menawarkan berbagai fitur keselamatan standar, termasuk rem cakram di seluruh ban, kontrol traksi, dan kontrol stabilitas elektronik StabilityTrak dengan mitigasi rollover. Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi fitur keselamatan pasif yang meliputi, enam airbag: dua airbag di depan, dua airbag di sisi tirai kepala, dan dua airbags di samping kursi.

"Ini termasuk teknologi untuk membantu pengemudi menghindari kecelakaan, dan fitur perlindungan jika terjadi kecelakaan, bantuan akan segera datang ke lokasi kejadian," ujar Jeff Boyer, Direktur Eksekutif General Motors di bidang Keselamatan.



Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment