Tuesday, October 1, 2013

Kelebihan dan Kekurangan Pick up Suzuki Mega Carry

Berbicara kehadalan sebuah pick up, tentu kita tidak bisa memandang sebelah mata pick up mega carry. Mengapa? Sebab, pick up keluaran Suzuki ini terbukti memiliki performa mesin yang sangat tangguh walaupun dikendarai di medan-medan yang cukup berat seperti tanjakan, ataupun daerah banjir. Selain itu, pick up ini juga dapat diandalkan untuk membawa muatan dengan bobot yang sangat berat sekalipun sebab mega carry memiliki sasis ganda sehingga mampu mengangkut muatan berlebih.Kelebihan dan Kekurangan Pick up Suzuki Mega Carry

Akan tetapi, meskipun spesifikasi pick up mega carry ini terbukti handal (baca spesifikasi pick up mega carry), bukan berarti pick up ini tidak memiliki kekurangan lhoo. Jika diamati, sebenarnya pick up mega carry ini memiliki sedikit kelemahan atau kekurangan walaupun kekurangan tersebut bisa jadi bukan masalah serius. Mau tahu apa saja kekurangan pick up mega carry? Berikut ini infonya:

Kekurangan Pick up Mega Carry
1. Kapasitas tempat duduknya hanya ada 2 (umumnya tempat duduk pada pick up dapat diisi oleh 3 orang)
2. Harganya lebih mahal dibanding harga pick up lainnya
3. Sulit dikendarai di jalanan yang sempit sebab bodi pick up ini tergolong cukup besar

Tapi kekurangan atau kelemahan dari pick up mega carry ini sepenuhnya tertutupi oleh banyaknya kelebihan atau keunggulan yang dimilikinya. Bahkan beberapa diantara kelebihan-kelebihan pick up mega carry ini mungkin belum pernah ada pada pick up-pick up lainnya. Apa saja kelebihan pick up mega carry, berikut infonya:

Kelebihan pick up mega carry
1. Performa mesinnya terbukti bandel alias kuat
2. Daya angkutnya lebih banyak sebab ukuran baknya luas
3.Harga purna jualnya masih lebih tinggi dibanding harga purna jual pick lain
4. Menerapkan sasis ganda sehingga sangat kuat jika diisi dengan muatan yang berat-berat
5. Tidak gampang mogok pada saat dikendarai di daerah-daerah yang rawan banjir
6. Bukaan baknya lebih fleksibel sebab bak pick up mega carry dapat dibuka melalui ketiga sisi baknya yakni sisi samping kanan, kiri dan belakang.

No comments:

Post a Comment