Wednesday, October 17, 2012

Usain Bolt Bantu Nissan Bikin GT-R Berbalut Emas


Berita Otomotif | Manusia tercepat di bumi, Usain Bolt membantu Nissan membuat sebuah mobil Nissan GT-R khusus. Mobil yang dibuat atas kolaborasi Nissan dan Bolt ini rencananya akan dilelang untuk amal.

Usain Bolt yang memang terang-terangan mengatakan sangat menyukai GT-R sebelum akhirnya ditarik Nissan sebagai ambassador, membuat GT-R khusus dengan melapisinya dengan emas asli.

Mobil yang akan diberi tanda tangan Bolt itu akan memiliki beberapa atribut di interior yang dilapisi emas asli. Rencananya, mobil ini akan dilelang di situs jual-beli eBay untuk kemudian hasilnya akan disumbangkan ke yayasan milik Bolt, Usain Bolt Foundation.

Hasil pelelangan itu akan membantu yayasan milik pemegang medali emas olimpiade itu untuk membantu anak-anak dan kaum muda di Jamaika.

'Bolt GT-R' ini sedang dirancang dan diuji coba oleh Bolt sendiri di markas Nissan di Jepang.

"Balap adalah inspirasi saya dan saya ingin membantu Nissan menjadi merek yang lebih menarik bagi semua orang," lugas Bolt.

"Nissan berbagi semangat kegembiraan yang memikat penonton di seluruh dunia di Olimpiade. Tidak ada seorang pun yang lebih baik daripada Usain Bolt untuk membantu kami menerjemahkan semangat itu menjadi pengalaman besar," timpal Chief Operating Officer Nissan Toshiyuki Shiga.
 

No comments:

Post a Comment