Monday, October 1, 2012

MBtech Cleaner Tawarkan Cara Mudah Bersihkan Interior



Berita OtoMotif | Kebersihan mobil bukan hanya dilihat dari sektor eksterior seperti body. Namun, kebersihan di bagian interior juga hal yang wajib diperhatikan. Namun, membuat bening interior sering dianggap sebagai pekerjaan yang sulit.  

PT. Polystar International, produsen pelapis jok berkualitas merek MBtech, menciptakan inovasi baru yang berupa produk pembersih, pelindung, sekaligus perawat pelapis jok kendaraan, MBtech Cleaner. Formula yang terkandung MBtech Cleaner ini dirancang khusus untuk mengatasi masalah di dalam interior kendaraan.

MBtech Cleaner bisa digunakan untuk membersihkan kotoran yang menempel di bahan di dalam kabin. MBtech Cleaner bisa membersihkan bahan kulit, vinyl, karet dan plastik pada interior mobil sseperti dashboard, setir, tuas transmisi hingga sabuk pengaman. Formulasi MBtech Cleaner juga diklaim bisa mempertahankan kualitas bahan pelapis demi menghindari kondisi keriput, pecah-pecah atau pudar.

Formula ini berbahan dasar air, MBtech Cleaner tidak merusak bahan interior mobil, tidak berminyak, tidak licin dan aman jika bersentuhan dengan kulit penumpang atau pengemudi.

“Produk ini membuat penampilan interior kendaraan kesayangan tetap terlihat mewah dan berkualitas, lembut, lentur dan kekuatan bahannya tetap terjaga,” ujar Maulana Martadi, Managing Director PT. Polystar Internasional.

MBtech Cleaner ditawarkan dalam kemasan tube berukuran 200 ml, dan dijual di IIMS 2012 dengan harga Rp60 ribu. Cara menggunakannya juga mudah. Pertama semprotkan cairan MBtech Cleaner ke lapisan material interior lalu diamkan sekitar 30 detik agar formula meresap ke dalam noda. Kemudian gosoklah dengan lembut menggunakan kain halus, kaos atau spon.

Terakhir, lap dengan kain kering halus yang bersih untuk menghilangkan sisa-sisa kotoran. Untuk debu atau kotoran yang terdapat pada celah-celah sempit material interior, gunakanlah bantuan sikat gigi. Perlakuan yang sama bisa diterapkan jika memiliki pelapis jok dengan bahan kulit perforated atau bermotif big dot dan kulit jeruk.

No comments:

Post a Comment