Berbeda dengan versi Kymco Xciting, K-XCT memiliki dimensi yang lebih compact dengan panjang lebih pendek.
Pabrikan skutik asal Taiwan ini merancang K-XCT untuk gaya hidup. Dimensinya yang compact bisa melintas dijalanan perkotaan yang terkadang padat.
Wajah depannya terlihat agresif dengan lampu meruncing ke bawah pada fairing. Windshield sebagai ciri khas skutik dibuat dengan kaca gelap. Sedangkan pada bagian buritan tampak futuristik.
Dibekali mesin 4-tak berkapasitas 300 cc. Roda depan memiliki ukuran 14 inci sedang belakang 13 inci dengan pengereman cakram. Tersedia pula versi opsional untuk ABS.
Untuk harga akan diumumkan kemudian dan penjualan mulai awal 2012. [dp/Wyu]
Pabrikan skutik asal Taiwan ini merancang K-XCT untuk gaya hidup. Dimensinya yang compact bisa melintas dijalanan perkotaan yang terkadang padat.
Wajah depannya terlihat agresif dengan lampu meruncing ke bawah pada fairing. Windshield sebagai ciri khas skutik dibuat dengan kaca gelap. Sedangkan pada bagian buritan tampak futuristik.
Dibekali mesin 4-tak berkapasitas 300 cc. Roda depan memiliki ukuran 14 inci sedang belakang 13 inci dengan pengereman cakram. Tersedia pula versi opsional untuk ABS.
Untuk harga akan diumumkan kemudian dan penjualan mulai awal 2012. [dp/Wyu]
No comments:
Post a Comment